Lazio Resmi Pinjamkan Alessandro Rossi ke Klub Serie C

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 19:09 WIB
Lazio resmi pinjamkan Rossi ke Monopoli

Alessandro Rossi resmi gabung dengan Monopoli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessandro Rossi telah resmi meninggalkan Lazio dan bergabung dengan klub Serie C, Monopoli sebagai pemain pinjaman selama denam bulan dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya. Pemain asal Italia tersebut selama bertahun-tahun tidak bisa menembus skuat utama tim ibukot Italia.

Seperti dilansir dalam sebuah pernyataan resmi via LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa striker 25 tahun asal Italia, Alessandro Rossi telah bergabung dengan klub Serie C, Monopoli sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya dan juga klausa beli kembali.

Rossi merupakan produk akademi Lazio akan tetapi ia tidak pernah bisa menembus tim utama, ia hanya menorehkan lima penampilan di semua kompetisi untuk skuat senior dengan total bermain selama 88 menit.

Sebelumnya ia menorehkan 79 penampilan untuk skuat Primavera Biancocelesti, di mana ia mencetak 43 gol sebagai bukti potensi besar yang dimilikinya. Sementara musim lalu Rossi dipinjamkan ke klub Serie C, Viterbese, di mana ia mencetak lima gol dalam 31 pertandingan.

The Aquile saat ini sedang berusaha keras untuk mengurangi pemain yang tidak diperlukan dalam skuat mereka dan Rossi menjadi salah satu pemain yang hengkang di bursa Januari ini. Sebelumnya mereka juga telah melepas Jordan Lukaku ke klub Serie B, Vicenza dan Mohamed Fares yang resmi bergabung dengan Torino. Sementara beberapa pemain terpinggirkan lainnya seperti Vedat Muriqi, Denis Vavro, Riza Durmisi juga harus dilepas guna mengurangi beban anggaran gaji mereka.

Artikel Tag: Lazio, Alessandro Rossi, Monopoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-pinjamkan-alessandro-rossi-ke-klub-serie-c
2580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini