Lazio Resmi Masukkan Kembali Kapten Senad Lulic ke Daftar Skuat Serie A

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 09:28 WIB
Lazio resmi masukkan kembali Lulic ke daftar skuat Serie A

Senad Lulic resmi masuk kembali ke daftar skuat Lazio di Serie A (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Lazio secara resmi telah mengumumkan bahwa kapten Senad Lulic kembali masuk skuat yang mereka daftarkan untuk Serie A dengan mengantikan Djavan Anderson. Pemain veteran asal Bosnia tersebut sebelumnya sempat absen lama karena cedera panjang yang dialaminya hingga tidak didaftarkan.

Tim ibukota Italia melalui sebuah pernyataan resmi telah mengumumkan bahwa gelandang asal Bosnia, Senad Lulic kembali bergabung dengan skuat yang didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Serie A musim 2020/21 dan menggantikan posisi Djavan Anderson.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 34 tahun tersebut yang kontraknya dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga akhir musim ini kini telah kembali ke skuat sebelumnya ia menghabiskan banyak waktunya untuk memulihkan diri dari serangkaian cedera pergelangan kaki yang dideritanya sejak Februari tahun lalu.

Sekarang Lulic akan menjadi salah satu opsi untuk pelatih Simone Inzaghi di pertandingan yang akan dilakoni The Aquile dimulai dari Derby della Capitale pada Jumat (15/01) malam waktu setempat lalu yang berakhir dengan kemenangan 3-0 timnya hingga berakhirnya musim ini.

Pemain veteran tersebut yang telah bergabung dengan The Aquile sejak 2008 lalu menorehkan penampilan terakhirnya saat ditahan imbang tanpa gol oleh Hellas Verona di awal Februari musim lalu. Ia telah bekerja keras dalam pemulihan cederanya, dengan menjalani tiga kali operasi pergelangan kakinya namun menolak untuk menyerah.

The Aquile secara resmi mengumumkan kembalinya sang kapten dalam sebuah pernyataan yang berbunyi:

“ S.S Lazio mengumumkan perubahan dalam daftar 22 pemain yang bisa dimainkan di kompetisi Lega Serie A dengan Senad Lulic menggantikan tempat Djavan Lorenzo Anderson.”

Artikel Tag: Lazio, Senad Lulic, Serie A

1854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini