Lazio Resmi Lepas Djavan Anderson ke Cosenza Sebagai Pemain Pinjaman

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Sep 2021, 18:47 WIB
Lazio pinjamkan Djavan Anderson ke Cosenza

Djavan Anderson resmi dipinjamkan ke Cosenza (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Djavan Anderson telah resmi bergabung dengan klub Serie B, Cosenza sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Ia menjadi salah satu pemain yang tidak masuk rencana Maurizio Sarri musim ini.

Seperti yang telah diumumkan melalui laman resmi klub, Lazio melepas gelandang 26 tahun asal Belanda, Djavan Anderson sebagai pemain pinjaman ke klub Serie B, Cosenza selama satu tahun artinya ia akan kembali ke Roma di musim panas tahun depan.

Biancocelesti telah berusaha merampingkan skuat mereka sebelum penutupan bursa transfer pada Selasa (31/08) kemarin, klub ibukota Italia tersebut melepas beberapa pemain yang tidak dibutuhkan di musim 2021/22 ini. Dan salah satunya adalah Djavan yang dianggap tidak masuk rencana Maurizio Sarri sehingga kepergian sang pemain tidak lagi mengejutkan.

Gelandang 26 tahun asal Belanda tersebut bergabung dengan The Aquile dari Bari pada 2018 lalu dan langsung dipinjamkan ke Salernitana selama satu musim. Sejak kembali ke Roma, ia selalu menjadi pemain terpinggirkan dengan hanya menorehkan 10 penampilan saja dengan tim utama dalam dua tahun terakhir dengan menit bermain secara keseluruhan selama 264 menit saja.

Pemain asal Belanda tersebut tentunya berharap bisa mendapatkan menit bermain yang lebih konsisten dengan Cosenza di mana ia akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya guna menarik lebih banyak minat lagi di musim panas tahun depan. Supaya bisa dilirik kembali oleh klub induknya dan ditarik ke skuat utama.

Artikel Tag: Lazio, Djavan Anderson, Cosenza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-lepas-djavan-anderson-ke-cosenza-sebagai-pemain-pinjaman
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini