Lazio Rekrut Matteo Guendouzi Secara Permanen Dari Marseille

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Apr 2024, 07:40 WIB
Gelandang Lazio

Lazio rekrut permanen Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah merekrut secara permanen Matteo Guendouzi dari Olympique Marseille setelah persyaratan dari klausa kewajiban membeli telah terpenuhi. Gelandang asal Perancis tersebut merupakan salah satu andalan di lini tengah klub ibukota sejak didatangkan musim panas lalu.

Lazio kabarnya telah merekrut Matteo Guendouzi secara permanen dari Olympique Marseille setelah memenuhi persyaratan kewajiban membelinya. Gelandang 25 tahun asal Perancis tersebut tiba di ibukota Italia musim panas lalu sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan klausa dengan syarat disematkan dalam kontraknya, yang nilainya di kisaran 13 Juta Euro ditambah bonus 5 Juta Euro. Ia merupakan salah satu pemain reguler di era pelatih Maurizio Sarri dan disusul oleh penggantinya, Igor Tudor.

Musim ini Guendouzi telah mencetak tiga gold an menyumbangkan empat assist dalam 40 pertandingan dan menjadi salah satu pemain dalam momen penting bagi The Aquile seperti di kemenangan di leg pertama melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions atau pertengkarannya dengan Paulo Dybala di Derby della Capitale terkini.

Menurut kabar yang dilansir dari berbagai media termasuk TMW dan Calciomercato, Biancocelesti telah merekrut Guendouzi secara permanen setelah mengaktifkan klausa kewajiban membeli dengan persyaratan.

The Aquile setidaknya harus finis di peringkat ke-12 klasemen Serie A untuk mengaktifkan klausa tersebut dan itu secara matematika telah dikonfirmasi menyusul kemenangan 1-0 atas Genoa pada pertandingan Jumat malam lalu.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Guendouzi, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-rekrut-matteo-guendouzi-secara-permanen-dari-marseille
2307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini