Lazio Pulangkan Defender Pinjaman Dari Salernitana

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Sep 2020, 06:52 WIB
Lazio memulangkan Andreas Karo dari Salernitana

Andreas Karo dipulangkan Lazio dari Salernitana (fotocharitystars)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan memulangkan kembali defender Andreas Karo dari Salernitana sebagai pengganti Luiz Felipe yang mengalami cedera yang cukup serius di laga persahabatan akhir pekan lalu. Selain itu Biancocelesti juga melepas beberapa pemain di bursa musim panas ini termasuk dua gelandang dan satu defender.

Seperti dilansir Tutto Salernitana, Lazio telah memulangkan pemain yang dipinjamkan ke Salernitana, Andreas Karo. Defender 24 tahun tersebut telah terlihat melakukan tes medis di klinik Paidea pada Senin (14/09) waktu setempat.

Pemain internasional Siprus tersebut dikabarkan akan menggantikan Luiz Felipe yang mengalami cedera cukup serius di pergelangan kakinya terutama setelah Bastos juga siap hijrah ke liga Super Turki dan membuat Patric menjadi satu-satunya opsi di posisi bek tengah.

Karo bergabung dengan Lazio pada 2019 dari Apollon Limassol dan segera dipinjamkan ke Salernitana pada musim 2019/20 di mana ia menorehkan 31 penampilan di semua kompetisi di Serie B dan Coppa Italia.

Sepanjang dua pekan ini Biancocelesti telah melepas tiga pemainnya ke klub lain, yakni gelandang tengah Fabio Maistro, gelandang Milan Badelj dan defender Sergio Kalaj. Maistro dipinjamkan ke klub Serie B, Delfino Pescara 1936 untuk musim 2020/21. Sang pemain bergabung dengan tim ibukota Italia dari F.C Rieti akan tetapi ia langsung dipinjamkan ke Salernitana di musim 2019/20 di mana ia menorehkan 35 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi musim lalu.

Sedangkan bek tengah asal Albania, Sergio Kalaj resmi dipinjamkan ke klub Serie C U.S Grosseto 1912, kalaj direkrut Lazio pada 2017 dari Savio Clacio sejak saat itu telah menorehkan 53 penampilan untuk tim Primavera atau U-19.

Dan yang terakhir gelandang Milan Badelj yang akan direkrut secara permanen oleh Genoa dengan kontrak berdurasi tiga tahun seperti dikabarkan Sky Sport Italia. Rossoblu menyambut kedatangan Badelj untuk menjalani tes medis sebelum meneken kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Pemain internasional Kroasia tersebut dipinjamkan ke Fiorentina di musim 2019/20 dan hanya bermain 23 kali untuk The Aquile sejak pindah ke Olimpico pada Agustus 2018 lalu.

Artikel Tag: Lazio, Salernitana, Andreas Karo

3964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini