Lazio Pertimbangkan Untuk Perpanjang Kontrak Mattia Zaccagni

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Sep 2022, 20:42 WIB
Lazio ingin hadiahi kontrak baru untuk Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Mattia Zaccagni di Olimpico. Sejak didatangkan dari Hellas Verona musim panas lalu sang pemain telah menunjukkan penampilan impresif untuk klub ibukota Italia.

Mattia Zaccagni telah menunjukkan penampilan gemilang di Lazio sejak direkrut dari Hellas Verona musim panas tahun lalu dan presiden Claudio Lotito ingin memberinya hadiah berupa kontrak baru. Winger 27 tahun asal Italia tersebut bergabung dengan The Aquil sebagai pemain pinjaman dengan klausa kewajiban untuk membelinya tahun lalu dan nilai transfernya sebesar 7.1 Juta Euro.

Sang winger telah menunjukkan performa impresif di bawah pelatih Maurizio Sarri dan dengan cepat menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuatnya. Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa kontrak terkini Zaccagni akan kadaluarsa pada 2025 mendatang dan Biancocelesti tidak dalam kondisi terburu-buru untuk mengikatnya dengan kontrak baru, namun Claudio Lotito biasa memberikan hadiah kontrak baru pada pemain yang menurutnya layak untuk mendapatkannya dan pemain 27 tahun tersebut masuk kategori tersebut.

Pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya akan dibahas dengan agen sang pemain dalam beberapa bulan ke depan dan rencananya adalah untuk menambah durasi kontraknya selama satu atau dua tahun serta menaikkan gaji bersihnya yang sekarang berjumlah 1,8 Juta Euro per musim.

Hingga sejauh ini Zaccagni telah mencetak enam gol serta menyumbangkan delapan assist dalam 44 penampilanya bersama tim besutan Maurizio Sarri, dan kontrak terkininya dengan klub akan kadaluarsa pada 2025 mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pertimbangkan-untuk-perpanjang-kontrak-mattia-zaccagni
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini