Lazio Pertimbangkan Striker Sassuolo Untuk Direkrut Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Des 2021, 19:40 WIB
Lazio incar Caputo

Francesco Caputo jadi incaran Lazio (foto:calcionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya telah mempertimbangkan striker milik Sassuolo, Francesco Caputo sebagai salah satu pemain yang diincar di bursa Januari mendatang. Tim besutan Maurizio Sarri sedang mencari striker pelapis baru untuk Ciro Immobile setelah penampilan Vedat Muriqi masih mengecewakan hingga sejauh ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Lazio ingin merekrut striker pelapis baru di bursa transfer Januari nanti dan salah satu nama yang dikaitkan dengan klub ibukota hingga sejauh ini adalah striker milik Bodo/Glimt, Erik Botheim.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare telah memiliki opso lainnya, jika gagal mendaratkan Botheim yang juga menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa, pilihan lainnya adalah striker 34 tahun, Francesco Caputo yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sampdoria dari klub induknya, Sassuolo.

Harga transfer pinjam Caputo di kisaran 500.000 Euro dan ada kewajiban bersyarat untuk membelinya dengan harga di kisaran 3,5 Juta Euro. Sementara masa pinjamnya di Sampdoria juga belum memuaskan hingga sejauh ini, dengan hanya mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 14 penampilannya bersama Il Samp di musim 2021/22 ini.

Rencana tim besutan Maurizio Sarri adalah meminjamnya dari Sampdoria dan kemungkinan mereka akan mengubah kewajiban membeli menjadi opsi beli saja. Sementara itu striker andalan tim ibukota, Ciro Immobile kembali dihantam cedera setelah membantu timnya mengalahkan Il Samp 3-1 di akhir pekan lalu di lanjutan Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Francesco Caputo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pertimbangkan-striker-sassuolo-untuk-direkrut-januari-nanti
2206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini