Lazio Pertimbangkan Sirigu Untuk Gantikan Pepe Reina

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Apr 2022, 19:02 WIB
Lazio pilih Sirigu gantikan reina

Sirigu dipilih Lazio gantikan Pepe Reina (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Salvatore Sirigu sebagai penjaga gawang pelapis baru mereka yang menggantikan Pepe Reina yang akan hengkang di akhir musim nanti.

Penjaga gawang kedua Lazio saat ini dihuni oleh Pepe Reina yang kehilangan tempatnya di starting line-up yang kini dihuni oleh Thomas Strakosha di awal musim ini. Kiper veteran asal Spanyol tersebut dikabarkan siap hengkan saat kontraknya habis dengan klub ibukota Italia di akhir musim ini. Dengan kepergiannya membuat tim besutan Maurizio Sarri membutuhkan seorang penjaga gawang veteran yang berpengalaman dalam skuatnya.

Seperti dilansir Tuttosport, kepergian Reina sudah tidak terhindarkan di musim panas nanti dan Salvatore Sirigu adalah salah satu pilihan teratas Biancocelesti untuk menggantikannya, dengan kesepakatan yang kemungkinan besar bisa terjadi jika Genoa terdegradasi di musim ini.

Opsi lainnya adalah kiper Spezia, Ivan Provedel, namun kini Sirigu menjadi opsi yang terpilih karena memiliki pengalaman yang lebih banyak dengan berkiprah di level internasional juga. Penjaga gawang 35 tahun tersebut telah menorehkan 32 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 2880 menit. Di periode tersebut ia kebobolan 52 gol dan membantu timnya menorehkan sembilan clean sheet.

Selain kiper pelapis, The Aquile juga dihadapkan dengan situasi yang sama di posisi kiper utama, di mana kontrak Thomas Strakosha akan habis di akhir musim nanti, pihak klub ingin mempertahankannya dengan menawarkan kontrak baru akan tetapi pelatih Maurizio Sarri tidak sependapat karena kabarnya ia kurang yakin.

Artikel Tag: Lazio, salvatore sirigu, Pepe Reina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pertimbangkan-sirigu-untuk-gantikan-pepe-reina
1857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini