Lazio Perpanjang Kontrak Luiz Felipe Hingga 2025

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Sep 2020, 20:02 WIB
Luiz Felipe perpanjang kontrak dengan lazio

Luiz Felipe (foto:laziostory)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bek tengah Luiz Felipe mengenai kontrak baru yang akan mengikat pemain asal Brazil tersebut hingga Juni 2025 mendatang.

Menurut kabar yang dilansirIl Corriere dello Sport, defender asal Brazil, Luiz Felipe telah sepakat untuk melanjutkan kontraknya dengan Biancocelesti hingga lima musim ke depan. Sebelumnya tim besutan Simone Inzaghi telah mencapai kesepakat verbal dengan sang pemain pada akhir Juli lalu.

Lebih lanjut surat kabar tersebut mengungkapkan kedua belah pihak telah merampungkan detail final dan kesepakatan telah dicapai saat mereka melakoni program pramusim di Auronzo di Cadore. Luiz Felipe secara keseluruhan telah bermain dalam 86 pertandingan kompetitif bersama The Auqile dan pemain 23 tahun tersebut kontrak terkininya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Luiz Felipe bergabung dengan tim asal ibukota Italia tersebut dari klub Serie D Ituano pada 2016, sebelumnya ia dipinjamkan ke Salernitana di musim 2016/17, di sana ia bermain sebanyak tujuh kali dan menyumbangkan satu gol, sang defender diharapkan perlahan bisa melebur dengan tim utama Lazio.

Krisis cedera yang menimpa Lazio di musim 2017/18 membuat peluang defender asal Brazil memperjuangkan tempatnya di tim utama semakin besar. Berkat performa impresifnya, Felipe mengakhiri musim tersebut dengan menorehkan 18 penampilan dk Serie A dan sembilan di Liga Europa.

Sejak saat itu sang defender menjadi bagian penting di skuat Biancocesti bahkan penampilan ciamiknya menarik minat raksasa Spanyol Barcelona seperti dilansir Mundo Deportivo. Namun demikian nampaknya pemain Brazil tersebut akan bertahan di Roma, di usianya yang masih 23 tahun ia akan melanjutkan perkembangannya dengan Lazio.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Kontrak

2271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini