Lazio Pantau Gelandang Besiktas Jadi Opsi di Lini Tengah

Penulis: Vina Enza
Jumat 31 Mar 2023, 07:24 WIB
Gelandang incaran Lazio

Gedson Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akan mencari gelandang baru di bursa musim panas nanti dan telah memilih Gedson Fernandes dari Besiktas sebagai salah satu kandidat kuat untuk menambah opsi di lini tengah mereka di musim depan.

Lazio kabarnya akan terjun dalam bursa musim panas mendatang dan mencari gelandang baru untuk menambah opsi di lini tengah dan Gedson Fernandes dari Besiktas menjadi salah satu kandidat kuatnya.

Tim besutan Maurizio Sarri memiliki beberapa pemain kunci di lini tengah mereka, seperti Luis Alberto dan Danilo Cataldi, namun masih bisa menggunakan beberapa pemain tambahan untuk memberikan kepada sang pelatih opsi yang cukup untuk bisa berjuang dalam beberapa kompetisi.

Keputusan akan dibuat untuk Toma Basic dan Marcos Antonio, dua pemain tersebut kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka dengan The Aquile di akhir musim ini. Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Biancocelesti telah mengincar gelandang Besiktas, Gedson Fernandes dan yakin ia mungkin akan menjadi opsi empurna untuk sistem taktik yang diterapkan Sarri.

Pemain 24 tahun tersebut dapat bermain sebagai seorang regista dan gelandang box-to-box dan ia dikenal cerdas secara taktik. Kontrak sang gelandang dengan klub Liga Turki tersebut akan berlangsung hingga Juni 2026 dan ia diperkirakan memiliki nilai transfer di kisaran 10 Juta Euro.

The Aquile akan terus memantau perkembangan gelandang asal Portugal tersebut hingga akhir musim ini dengan kemungkinan untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Lazio, Besiktas, Gedson Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pantau-gelandang-besiktas-jadi-opsi-di-lini-tengah
1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini