Lazio Pantau Dari Dekat Caputo di Kemenangan Kontra Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Mei 2022, 11:34 WIB
Lazio pantau Caputo

Francesco Caputo dipantau Lazio (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio memiliki kesempatan untuk memantau aksi Francesco Caputo di pertandingan melawan Sampdoria di Olimpico pada Sabtu (07/05) malam kemarin, di mana tuan rumah akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kabarnya ingin merekrut penyerang 34 tahun asal Italia, Francesco Caputo di bursa Januari lalu sebagai pelapis Ciro Immobile akan tetapi transfer sang pemain tidak pernah terwujud karena ia pernah bermain untuk Sassuolo dan Sampdoria di musim ini artinya ia tidak diperbolehkan bermain untuk tim ketiga di musim yang sama.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Caputo mengalami musim yang impresif bersama Il Samp dan Biancocelesti memantau aksinya dari dekat di pertandingan Sabtu malam kemarin, yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah yang sangat berarti dalam usaha mereka mengamankan peringkat kelima klasemen akhir Serie A musim 2021/22.

Pemain 34 tahun, Caputo telah mencetak 11 gol dalam 35 penampilannya di Serie A musim ini sekaligus membuktikan bahwa ia masih bisa bersaing di kompetisi liga utama, dan The Aquile kemungkinan akan melanjutkan perburuan mereka di akhir musim ini karena masih mencari seorang striker pelapis yang baru.

Tim besutan Maurizio Sarri berencana untuk melepas Vedat Muriqi yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman hingga akhir musim ini di RCD Mallorca meski striker internasional Kosovo tersebut menunjukkan performa impresif saat membela tim La Liga tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Sampdoria, Francesco Caputo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pantau-dari-dekat-caputo-di-kemenangan-kontra-sampdoria
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini