Lazio Pantau Bek Tengah Berpengalaman Milik Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 16:08 WIB
Lazio memantau Ferrari

Gian Marco Ferrari dipantau Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau bek tengah berpengalaman milik Sassuolo, Gian Marco Ferrari menjelang kemungkinan transfer di bursa musim panas yang akan dibuka dalam beberapa hari mendatang.

Seperti dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi, The Aquile sedang memantau perkembangan bek tengah Sassuolo, Gian Marco Ferrari yang kontraknya dengan Neroverdi akan berlagsung hingga 2023 mendatang dan selama beberapa waktu hingga saat ini, eks pelatih Simone Inzaghi merupakan penggemar servis defender 29 tahun tersebut.

Kini direktur olah raga Igli Tare masih mengincar servis Ferrari dan klub asal Roma tersebut kemungkinan bisa melakukan pergerakan untuk merekrut sang pemain dan berharap ia bisa sukses bersama The Aquile seperti Francesco Acerbi yang lebih dahulu gabung di klub ibukota Italia.

Ferrari bisa didapatkan dengan nilai transfer 12-13 Juta Euro namun untuk saat ini Biancocelesti sedang menunggu keputusan eks defender Bayern Munich, Jerome Boateng yang bisa didapatkan servisnya dengan gratis di musim panas ini.

Sementara pemain 29 tahun, Ferrari telah menorehkan 34 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Sassuolo, dengan total bermain selama 3014 menit. Di sepanjang waktu tersebut ia menyumbangkan lima assist dan mencatatkan rata-rata 2.09 blok per 90 menit.

Direkrut dari Crotone pada 2016 lalu, Gian Marco Ferrari sempat menjalani dua kali masa pinjamnya yaitu dengan eks klubnya Crotone dan Sampdoria sebelum bermain penuh dengan Neroverdi hingga saat ini.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Gian Marco Ferrari

2042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini