Lazio Optimis Zaccagni Bisa Dimainkan Kontra Atalanta

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 19:29 WIB
Lazio optimis Zaccagni bisa dimainkan vs Atalanta

Mattia Zaccagni (foto:lalazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio merasa optimis bahwa salah satu pemain andalan mereka, Mattia Zaccagni bisa dimainkan saat menjamu Atalanta di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Sang gelandang kabarnya bisa pulih tepat waktu dari cedera yang dialaminya.

Seperti dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lazio optimis bahwa gelandang asal Italia, Mattia Zaccagni akan pulih tepat waktu dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya menjelang pertandingan Sabtu malam melawan Atalanta.

Meski Zaccagni tidak berlatih pada Kamis waktu setempat, masih ada dua skenario yang bisa membuatnya tampil di pertandingan Biancocelesti pada Sabtu malam, yakni melakukan uji coba untuk mengetes pergelangan kakinya, atau memberikannya waktu istirahat satu hari supaya ia bisa dalam kondisi cukup fit hingga bisa memiliki kesempatan untuk bermain di Olimpico.

Pelatih Maurizio Sarri berharap bahwa Zaccagni akan bisa dimainkan karena winger andalannya, Pedro harus absen karena cedera betis yang dialaminya di pertadingan terakhir melawan Udinese dan diperkirakan bisa merumput lagi setelah jeda internasional pada awal Februari nanti saat timnya menghadapi Fiorentina.

Sementara itu gelandang 26 tahun, Zaccagni telah menorehkan 19 penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile hingga sejauh ini. Di periode tersebut ia telah mencetak dua gol dan menyumbangkan empat assist, dan dapat beradaptasi dengan baik di formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Sarri. Akan tetapi musim ini ia telah mengalami cedera hamstring dan lutut.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-optimis-zaccagni-bisa-dimainkan-kontra-atalanta
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini