Lazio Muncul Sebagai Calon Klub Gelandang Buangan Barcelona, Riqui Puig

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jun 2022, 19:45 WIB
Riqui Puig

Riqui Puig diminati Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Riqui Puig kabarnya bisa berakhir di klub ibu kota Italia, Lazio, pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan suramnya masa depan sang gelandang di Barcelona.

Menurut kabar dari Diario Sport, salah satu opsi yang mungkin bagi Puig untuk berkarier pada musim depan adalah dengan bergabung dengan Lazio. 

Pelatih Maurizio Sarri disebut memerlukan seorang gelandang ofensif yang punya kualitas teknis yang bagus, dan mereka mungkin akan diperbolehkan untuk sekadar meminjamnya tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Sebelumnya, I BIancocelesti telah menaruh minat kepada Denis Suarez dari Celta Vigo, namun transfer nampaknya sulit digapai karena dianggap terlalu mahal dan juga rumit.

Riqui Puig merupakan pemain didikan asli akademi La Masia milik Barcelona yang menjadi salah satu pemain muda yang difavoritkan oleh para fans ketika muncul di tim senior pada musim 2019/2020 silam.

Namun Puig kemudian gagal mendapatkan menit bermain yang cukup ketika Ronald Koeman mengambil alih di musim panas 2020. Banyak yang menyalahkan pelatih asal Belanda karena itu, namun nasib sang gelandang tak membaik setelah Xavi Hernandez ditunjuk pada November 2021 lalu.

Pada musim kompetisi 2021/2022, sang gelandang berusia 22 tahun hanya tampil 18 kali di semua ajang dengan menyumbangkan sebuah gol. Menit bermainnya jika ditotal hanyalah 545 menit karena sebagian besar di antaranya dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-muncul-sebagai-calon-klub-gelandang-buangan-barcelona-riqui-puig
2582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini