Lazio Menangi Pertandingan Persahabatan Ketiga Kontra Triestina

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Jul 2022, 07:16 WIB
Skuat Lazio

Lazio raih kemenangan 3-1 atas Triestina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memenangkan pertandingan persahabatan ketiga di pramusim yang dilangsungkan di Auronzo di Cadore pada Minggu (17/07) waktu setempat dengan mengalahkan Triestina dengan skor 3-1.

Lazio meraih kemenangan ketiga dari tiga pertandingan persahabatan di pramusim kali ini dengan mengalahkan Triestina. The Aquile meneruskan persiapan pramusim mereka di kamp pelatihan yang indah dengan penampilan kuat di laga persahabatan yang memberikan Maurizio Sarri sesuatu yang harus dipikirkan karena kompetisi Serie A mulai mendekat.

Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bagaimana Ciro Immobile memberikan Biancocelesti keunggulan saat melawan Triestina di babak pertama dengan tendangan penalti, yang disusul gol yang disarangkan oleh Toma Basic dan Marco Bertini. Sedangkan tim lawan mencetak gol penghibur melalui tendangan bebas dari Guido Gomez.

Sarri masih bekerja keras untuk mengintegrasikan para pemain baru dan mencoba menggabungkan dengan taktik yang diterapkan di Roma. Matteo Cancellieri dan Alessio Romagnoli keduanya sama-sama menunjukkan penampilan mengesankan dan hingga sejauh ini aktifitas mereka di bursa musim panas ini nampaknya telah terbayar. Sementara The Aquile memulai Serie A bulan depan dengan menghadapi Bologna di kandang pada pertandingan 14 Agustus mendatang.

Di musim depan klub ibukota Italia tersebut menargetkan untuk bisa finis di empat besar klasemen Serie A dan kembali berlaga di Liga Champions. Musim lalu tim besutan Maurizio Sarri finis di peringkat kelima dan akan berkompetisi di Liga Europa musim 2022/23.

Artikel Tag: Lazio, Triestina, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-menangi-pertandingan-persahabatan-ketiga-kontra-triestina
1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini