Lazio Masih Terus Cari Kiper Pelapis Strakosha

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 13:39 WIB
Lazio Masih Terus Cari Kiper Pelapis Strakosha

Andrea Consigli jadi salah satu kandidat pelapis Thomas Strakosha (foto:itapress)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih terus mencari kiper pelapis untuk Thomas Strakosha di musim panas ini setelah penjaga gawang kedua, Silvio Proto memutuskan untuk pensiun. Beberapa nama telah dipertimbangkan oleh Biancocelesti.

Perubahan telah dipastikan terjadi di posisi penjaga gawang Lazio untuk musim 2020/21, meski Thomas Strakosha masih tidak tergoyahkan sebagai starter, kiper veteran Silvio Proto yang saat ini menjadi kiper pilihan kedua telah dipastikan meninggalkan Stadio Olimpico untuk pensiun atau kembali ke Belgia.

Sedangkan kiper pilihan ketiga, Guido Guerrieri nampaknya juga akan dilepas sebagai pemain pinjaman guna mendapatkan menit bermain bersama tim utama di klub lain. Alhasil menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, beberapa nama telah dipertimbangkan sebagai pelapis Strakosha, yakni kiper tanpa klub, Emiliano Viviano, Andrea Consigli dari Sassuolo dan Alberto Paleari.

Pilihan yang paling tidak beresiko adalah Viviano, sedangkan terkait kemampuan menjaga gawang, Simone Inzaghi memilih Consigli yang memiliki talenta dengan kedua kakinya juga dan eks produk tim muda Milan, Paleari merupakan pilihan dari manajer klub, Angelo Peruzzi. Sementara untuk kiper ketiga, penjaga gawang muda, Marius Adamonis nampaknya masih akan bertahan di Roma tahun ini untuk mengisi posisi tersebut.

Sementara saat ini Thomas Strakosha dkk sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan terakhir di Serie A musim 2019/20 dengan menghadapi tuan rumah, Napoli yang akan berlangsung di San Paolo pada Sabtu (01/08) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Thomas Strakosha, Andrea Consigli

1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini