Lazio Lega, Winger Andalan Terhindar Dari Cedera Parah

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Nov 2023, 11:41 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni saat melawan Salernitana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio bisa bernafas lega setelah salah satu winger andalan mereka, Mattia Zaccagni terhindar dari cedera parah saat Elang ibukota dikalahkan Salernitana pada Sabtu malam lalu.

Lazio mendapatkan kabar baik terkait kondisi terkini winger Mattia Zaccagni yang terhindar dari cedera parah saat dikalahkan tuan rumah Salernitana 2-1 di lanjutan Serie A pada Sabtu lalu.

Pemain 28 tahun asal Italia tersebut terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-62 ketika The Aquile dikalahkan Granata dan ia nampak kesakitan setelah mengalami masalah pada pinggul kirinya. Kemudian ia digantikan winger veteran, Pedro.

Zaccagni tampil reguler bersama tim besutan Maurizio Sarri musim ini akan tetapi gagal menunjukkan penampilan impresif di lini serang hanya mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist selama 1158 menit bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Seperti yang telah diumumkan Biancocelesti melalui laman resmi mereka pada Minggu (26/11) kemarin, Zaccagni telah menjalani serangkaian tes medis di klinik Paidea di mana dia telah didiagnosa mengalami trauma terkilir pada pinggul kirinya. Meski terdengar mengkhawatirkan ia terhindar dari cedera struktural dan diperkirakan tidak akan menepi dalam waktu lama.

Winger 28 tahun tersebut telah memulai program pemulihan dan pihak klub berharap ia bisa fit untuk menghadapi pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Celtic yang akan berlangsung pada Selasa (28/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-lega-winger-andalan-terhindar-dari-cedera-parah
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini