Lazio Konfirmasi Perubahan Daftar Skuat di Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 08:10 WIB
Lazio konfirmasi perubahan skuat di UCL

Lazio umumkan perubahan dalam skuat di Liga Champions (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Lazio telah mengkonfirmasi perubahan dalam daftar skuat mereka di Liga Champions ada dua nama pemain yang digantikan dari daftar sebelumnya. Biancocelesti akan melanjutkan perjuangan mereka di babak 16 besar kompetisi elit Eropa tersebut.

Seperti dilansir Football-Italia, Lazio telah mengumumkan bahwa duo Luiz Felipe dan Djavan Anderson telah dihapus dari daftar skuat mereka di Liga Champions, digantikan oleh Mateo Musacchio dan Senad Lulic.

Keputusan untuk mengeluarkan Luiz Felipe dari dalam daftar skuat sepenuhnya karena cedera pergelangan kakinya tergolong sangat parah dan ia dipastikan akan absen lama dalam beberapa bulan mendatang.

Sedangkan Musacchio direkrut dari AC Milan sebagai penggantinya di hari-hari terakhir penutupan bursa transfer musim dingin ini. Kapten Senad Lulic di sisi lain kini telah pulih sepenuhnya setelah hampir satu tahu absen dan sekarang dimasukkan daftar skuat UEFA.

Pemain veteran asal Bosnia tersebut menggantikan Djavan Anderson yang tidak masuk rencana Simone Inzaghi.

Sementara The Aquile akan menghadapi juara bertahan UCL, Bayern Munich di babak 16 besar yang akan berlangsung dalam dua leg. Pertama akan berlangsung di Olimpico pada Selasa (23/02) malam waktu setempat dan leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena pada Rabu (17/03) malam mendatang.

Sebelumnya tim besutan Simone Inzaghi akan berfokus ke kompetisi Serie A terlebih dahulu, mereka baru saja meraih lima kemenangan beruntun dan kini menghuni posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Lazio, liga champions, Senad Lulic

3177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini