Lazio Konfirmasi Akan Lakoni Dua Pertandingan Persahabatan di Turki

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Des 2022, 23:13 WIB
Skuat Lazio

Sarri pimpin latihan Lazio di Formello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakoni dua pertandingan persahabatan melawan Galatasaray dan Besiktas saat menjalani retret latihan di Turki sebagai bagian dari persiapan mereka untuk menghadapi paruh kedua musim 2022/23.

Skuat Lazio sudah mulai kembali bekerja di Formello dengan pelatih Maurizio Sarri dan mereka akan melanjutkannya dengan melakukan sesi latihan ganda sebelum menuju ke Turki pekan depan untuk melakoni retret latihan.

Biancocelesti akan menghabiskan kurang dari satu pekan di Belek yang memberikan pada mereka sedikit ruang untuk fokus terhadap persiapan mereka guna menjalani paruh kedua musim ini. Seperti dilansir Radiosei menyebutkan bahwa The Aquile akan menghadapi Galatasaray di sebuah pertandingan persahabatan pada 14 Desember yang berlangsung di Gloria Palace Arena di Belek dan tiga hari kemudian pada 17 Desember mereka akan melawan Besiktas di stadion yang sama meski hingga sejauh ini belum rampung secara resmi.

Tim besutan Maurizio Sarri akan menginap di hotel mewah, Ragnum Carya di Belek yang memiliki fasilitas olah raga yang luar biasa dengan lapangan sepak bola, gym, kolam renang dan lapangan golf. Sementara itu laga pertama mereka di 2023 adalah melawan Lecce pada 4 Januari mendatang.

Klub ibukota Italia berharap bisa membawa skuat penuh di retret latihan mereka termasuk dua pemain yang baru saja puluh dari cedera, Ciro Immobile dan Manuel Lazzari serta dua bintang yang mengikuti Piala Dunia 2022, Sergej Milinkovic-Savic dan Matias Vecino.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-konfirmasi-akan-lakoni-dua-pertandingan-persahabatan-di-turki
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini