Lazio Kembali ke Jalur Kemenangan Dengan Tundukkan Torino di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Sep 2023, 08:00 WIB
Lazio menang 2-0 vs Torino

Para pemain Lazio merayakan gol yang dicetak Mattia Zaccagni ke gawang Torino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akhirnya bisa mematahkan rekor buruk mereka dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan 2-0 atas Torino di Stadio Olimpico di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Rabu (27/09) malam waktu setempat.

Kepercayaan mulai luntur setelah start buruk yang dilakoni oleh Lazio di Serie A musim 2023/24 dengan hanya menorehkan empat poin dari lima pertandingan pembuka, merupakan start terburuk mereka dalam dua dekade terakhir.

Bahkan para penggemar mereka sendiri mencemooh para pemain setelah imbang dengan Monza dan respon yang kuat diperlukan di pertandingan melawan Torino, dan mereka berhasil melakukannya dengan baik di Rabu malam di Roma.

Maurizio Sarri merotasi skuat Biancocelesti untuk pertandingan melawan Granata dengan menurunkan Nicolo Rovella, Manuel Lazzari dan Matias Vecino guna menyegarkan skuat mereka, para pemain bintang seperti Ciro Immobile, Luis Alberto dan Mattia Zaccagni juga menjadi starter.

Tuan rumah kesulitan mengendalikan permainan di awal babak pertama di pertandingan melawan tim besutan Ivan Juric dan membiarkan tim tamu menciptakan beberapa peluang sebelum turun minum. Tim besutan Maurizio Sarri menjadi lebih bersemangat dan semakin ditunjukkan di babak kedua.

The Aquile unggul 1-0 di menit ke-56 setelah permainan cepat Lazzari membiarkan Vecino bisa menembus kotak penalti di mana ia menyarangkan gol pembuka ke gawang tim tamu. Dan tuan rumah semakin mendominasi dan mencetak gol kedua mereka di menit ke-75 melalui Mattia Zaccagni yang dengan tenang mengecoh Vanja Milinkovic-Savic.

Tim besutan Sarri sukses mempertahankan keunggulan 2-0 mereka dan meraih tiga poin kedua mereka setelah pertandingan yang sulit namun merupakan laga positif yang meningkatkan momentum menjelang pertandingan melawan Milan di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kembali-ke-jalur-kemenangan-dengan-tundukkan-torino-di-olimpico
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini