Lazio Kalahkan Zenit, Simone Inzaghi Berikan Pujian

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Nov 2020, 07:39 WIB
Lazio taklukkan Zenit, Inzaghi beri pujian

Skuat Lazio merayakan gol yang dicetak Immobile ke gawang Zenit (foto:twitter)

Berita Liga Champion: Lazio sukses membungkam Zenit St Petersburg dengan skor 3-1 di pertandingan yang berlangsung Selasa (24/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Simone Inzaghi menyebut timnya membuat segalanya nampak mudah dan mereka layak mendapatkan pujian.

Biancocelesti masih belum terkalahkan di kompetisi Eropa dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak grup, Borussia Dortmund, dan unggul empat poin dari Club Brugge. Tuan rumah sukses menaklukkan Zenit melalui brace sumbangan Ciro Immobile dan satu gol dari Marco Parolo. Kemenangan tersebut membawa mereka selangkah lagi ke putaran 16 besar Liga Champions.

“Kami bermain dengan baik dan membuat segalanya nampak mudah, akan tetapi tidak demikian pada kenyataannya, karena Zenit telah terbiasa bermain di Liga Champions,” ujar Simone Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Kami telah melampaui harapan dengan mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan, kami meraih dua hasil imbang yang penting di laga tandang kintra Bruges dan St Petersburg meski kehilangan beberapa pemain, namun kami harus berkonsolidasi dengan sebuah kemenangan hari ini.

“Kami menyambut kembalinya para pemain dari cedera sekarang ini dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan poin tersebut malam ini.”

Ada 244 operan yang melibatkan 10 pemain dalam merancang gol pembuka Immobile dan sang pelatih memberikan pendapatnya.

“Para pemain ini telah mencoba bermain dengan baik selama beberapa tahun terakhir hingga saat ini dan kami telah melakukannya di Sabtu lalu dalam kondisi yang mustahil melawan Crotone.”

Artem Dzyuba sempat memperkecil kedudukan setelah beberapa saat setelah Marco Parolo menggandakan keunggulan Lazio.

“Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi untuk mengantisipasi bola-bola panjang mereka, kami telah bersiap untuk menutup pergerakan Dzyuba terutama dengan sundulan kepalanya, jadi saat kami kebobolan, kami harus menganalisisnya.

“Lazio mencetak tiga gol malam ini, seharusanya bisa mencetak enam atau tujuh gol jadi ada hal-hal yang harus kami perbaiki lagi.”

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Zenit

1940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini