Lazio Jajaki Transfer Gelandang Bintang Bologna Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Nov 2023, 17:29 WIB
Gelandang incaran Lazio

Lewis Ferguson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan gelandang bintang Bologna, Lewis Ferguson di bursa Januari mendatang. Pelatih Maurizio Sarri terkesan setelah melihat aksinya secara langsung saat melawan timnya.

Klub Serie A, Lazio kabarnya sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut gelandang Bologna, Lewis Ferguson. Sang pemain menunjukkan penampilan mengesankan bersama Rossoblu terutama di laga Serie A melawan The Aquile di awal musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa dengan semakin mendekatnya bursa transfer Januari, Biancocelesti merasa mereka membutuhkan transfer pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Maurizio Sarri telah mengincar beberapa target penting dan salah satunya adalah Ferguson yang telah menunjukkan penampilan impresif di klubnya. Sarri telah menyaksikan aksi pemain asal Skotlandia tersebut dari jarak dekat dan telah terkesan dengan ancaman gol dan fisiknya yang dianggap mengingatkan pada Sergej Milinkovic-Savic.

The Aquile telah menawarkan Toma Basic untuk kemungkinan transfer akan tetapi telah ditolak Rossoblu yang tidak ingin kehilangan servis salah satu pemain penting mereka di bursa Januari nanti. Namun tim ibukota Italia bisa mengusahakan transfernya musim panas mendatang.

Sementara itu hingga sejauh ini di musim 2023/24, Ferguson telah menorehkan 12 penampilan di Serie A untuk tim besutan Thiago Motta dan menyumbangkan tiga gol dan tiga assist. Satu gol disarangkan ke gawang The Aquile yang menghantarkan kemenangan timnya di awal musim.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Lewis Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-jajaki-transfer-gelandang-bintang-bologna-januari-nanti
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini