Lazio Incar Servis Winger Wolfsburg di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Jul 2021, 19:21 WIB
Lazio mengincar Brekalo

Josip Brekalo jadi incaran Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tengah mengincar servis winger Wolfsburg, Josip Brekalo yang bisa didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban membelinya di akhir masa pinjam. Sang pemain dianggap cocok bermain dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan Maurizio Sarri.

Lazio dikabarkan sedang mengincar servis winger klub Bundesliga, Wolfsburg, Josip Brekalo yang bisa didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban untuk membeli pemain yang baru menginjak 23 tahun tersebut bulan lalu dan masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Sportitalia, Brekalo dianggap sebagai pemain tambahan yang ideal untuk skuat besutan Maurizio Sarri yang menerapkan formasi 4-3-3. Klubnya saat ini tidak sesuai dengan gaya bermainnya.

Brekalo telah mencetak empat gol dalam 27 caps bersama tim senior Kroasia dan bermain utamanya di sisi kiri lini serang karena ia bukan pemain kidal. Sepanjang musim 2020/21 lalu ia menyumbangkan tujuh gol serta empat assist untuk Wolfsburg dalam 33 penampilan kompetitifnya bersama klub asal Jerman tersebut.

Nilai transfer yang disematkan kemungkinan di bawah 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar), namun menurut pakar transfer Alfredo Pedulla klub Bundesliga tersebut bersedia melepas sang wingers sebagai pemain pinjaman ke Biancocelesti sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban untuk membelinya.

Dengan sistem pinjam the Aquile bisa membagi biaya transfernya selama lebih dari satu tahun. Sedangkan gaji yang diterimanya saat ini di kisaran 2 Juta Euro (sekitar Rp. 34 Milar) per musim di Bundesliga.

Artikel Tag: Lazio, Wolfsburg, Josip Brekalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-incar-servis-winger-wolfsburg-di-musim-panas-ini
1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini