Lazio Incar Servis Kiper Granada Gantikan Pepe Reina

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 09:37 WIB
Lazio mengincar Rui Silva

Rui Silva diincar Lazio gantikan Pepe Reina (foto:marca)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis kiper Granada, Rui Silva untuk menggantikan kiper kedua mereka, Pepe Reina yang telah memasuki tahun-tahun terakhir dalam kariernya.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Lazio kini dikaitkan dengan kiper asal Portugal, Rui Silva yang kini membela klub La Liga, Granada dengan kemungkinan mewujudkan transfernya di bursa musim dingin ini yang akan dibuka Senin (04/01) waktu setempat.

Penjaga gawang yang bermain di La Liga tersebut akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti, dan hingga sekarang ia belum membahas perpanjangan kontraknya dengan Granada sehingga ia bebas membahas kesepakatan pra kontrak dengan klub lain di sepanjang bursa Januari nanti.

Kabar juga mengungkapkan Biancocelesti terjun ke bursa mencari kiper baru yang akan didapuk menjadi penerus Pepe Reina yang telah memasuki tahun-tahun terakhir dalam karier sepak bolanya, saat ini mereka sedang berusaha mencari tahu persyaratan gaji Silva.

Klub La Liga, Sevilla dan Real Betis juga menunjukkan minat terhadap servis sang kiper dan juga tertarik mendapatkan kontraknya sementara AS Roma juga sedang memantau karena dilema yang mereka alami di posisi penjaga gawang.

Silva telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi termasuk lima di penyisihan grup Liga Europa musim ini, ia membantu timnya lolos babak gugur kompetisi tersebut berkat torehan tiga clean sheetnya di fase grup. Sementara di La Liga, Granada saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Lazio, Rui Silva, Pepe Reina

2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini