Lazio Incar Servis Gelandang Muda Chievo

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 11:54 WIB
Lazio Incar Servis Gelandang Muda Chievo

Lazio mengincar servis Sofian Kiyine dari Chieo (foto:Zimbio)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis gelandang muda Chievo, Sofian Kiyine dan jika mereka berhasil mengamankan kontraknya akan dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana yang juga dimiliki oleh presiden Claudio Lotito.

Sofian Kiyine merupakan salah satu pemain yang bersinar di Chievo yang terdegradasi dari Serie A musim lalu. Sehingga Biancocelesti berminat terhadap servis gelandang 21 tahun tersebut. Pemain asal Maroko tersebut sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Napoli di bursa Januari lalu tetapi transfer gagal terwujud oleh karena itu Lazio memiliki kesempatan untuk mendapatkan servis gelandang bertalenta tersebut yang menorehkan 25 penampilan untuk The Flying Donkey musim lalu.

Seperti yang dilansir oleh Gianlucadimarzio,com, telah terjadi pertemuan antara Biancocelesti dan Gialloblu guna membahas transfer Kiyine serta hasilnya nampaknya positif karena sang pemain hampir menyetujui kontrak yang berdurasi empat tahun dengan tim besutan Simone Inzaghi, pembicaraan lebih lanjut akan dilangsungkan dalam beberapa hari ke depan.

Jika memang disepakati adanya transfer dan Lazio kemudian meminjamkan sang pemain ke Salernitana maka ini akan menjadi yang kedua kalinya Kiyine membela Granata karena di musim 2017/18 ia pernah menjalani masa peminjaman di sana dan terbilang sukses.

Sebelumnya Lazio secara resmi telah merekrut defender muda asal Siprus, Andrea Karo dari Apollon Limassol dan juga akan dipinjamkan ke Salernitana setelah menjalani tes medis di Roma. Musim lalu Karo bermain untuk Pafos FC, klub divisi utama Siprus dan pemain 22 tahun tersebut menorehkan 19 penampilan.

Artikel Tag: Lazio, Chievo, Salernitana, Sofian Kiyine, Andreas Karo

1724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini