Lazio Incar Alena, Siap Lepas Tounkara

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Agu 2019, 12:28 WIB
Lazio Incar Alena, Siap Lepas Tounkara

Lazio mengincar servis Carles Alena dari Barcelona (foto:Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis gelandang Barcelona, Carles Alena dan di saat yang bersamaan siap melepas salah satu penyerangnya, Mamadou Tounkara yang tidak mendapatkan tempat di skuat Simone Inzaghi.

Seperti yang dikabarkan Il Messaggero, Lazio telah menambahkan satu nama dalam daftar incaran mereka jika Sergej Milinkovic-Savic memutuskan hengkang dari klub di musim panas ini, yakni pemain asal Barcelona, Carles Alena, merupakan produk akademi La Masia yang bergabung dengan tim utama Blaugrana sejak 2016 silam. Sebelumnya membela tim muda Barcelona B dari 2005 hinga 2016, di mana ia menorehkan 89 penampilan dan menyumbangkan 18 gol di semua kompetisi.

Sementara bersama tim senior Barcelona, Carles Castillo Alena selama tiga musim, sang gelandang tengah telah mencatatkan 34 penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi. Lebih lanjut kabar menyebutkan Blaugrana memasang harga senilai 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) dan merupakan harga yang tergolong tinggi, Biancoceelsti membutuhkan dana dari hasil penjualan pemain dengan nama besar salah satunya Milinkovic-Savic.

Dikaitkan dengan nama baru, Lazio juga dikabarkan siap melepas salah satu strikernya, Mamadou Tounkara yang mengaku masih belum tahu akan bermain di klub mana musim depan setelah dicoret dari skuat pilihan Simone Inzaghi hingga ia harus berlatih sendiri di lapangan Formello.

Masa depan striker keturunan Senegal dan Spanyol tersebut masih tak kunjung jelas setelah didekati oleh beberapa klub Serie C, akhirnya kabar terkini menyebutkan bahwa solusi untuk pemain kelahiran 1996 tersebut akhirnya datang.

Pemilik baru A.S Viterbese Castrense, Marco Arturo Romani yang telah membeli Bezziccheri dari Biancocelesti mengaku terbuka untuk menerima kedatangan pemain baru dari Roma seperti yang dikabarkan Tusciaweb, negoisasi untuk membawa Tounkara ke klub sedang berlangsung dan diharapkan segera dilanjutkan dengan terwujudnya transfer.

Artikel Tag: Lazio, Barcelona, Carles Alena, Mamadou Tounkara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-incar-alena-siap-lepas-tounkara
3947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini