Lazio Hubungi FC Koln Terkait Transfer Bek Tengah Incaran

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Sep 2020, 18:51 WIB
Lazio mengincar Sebastiaan Bornauw dari FC Koln

Sebastiaan Bornauw bek tengah incaran Lazio (foto:witters)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menghubungi klub Bundesliga, FC Koln guna membahas transfer bek tengah incaran mereka, Sebastiaan Bornauw di musim panas ini. Biancocelesti ingin menambah amunisi di lini pertahanan mereka menjelang kompetisi musim depan.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Lazio dikabarkan telah menghubungi 1.FC Koln terkait transfer Sebastiaan Bornauw, tim besutan Simone Inzaghi sedang mencari tambahan pemain guna memperkuat kembali lini pertahanan mereka dan bek tengah 21 tahun asal Belgia tersebut merupakan target direktur olah raga Igli Tare. Sang defender dianggap sebagai salah satu talenta menjanjikan di Bundesliga.

Bornauw yang memulai karier sepak bolanya dengan tim muda Wydad Casablanca, FCV Dender EH, dan RSC Anderlecht sebelum meneken kontrak profesionalnya dengan Anderlecht serta melakoni debutnya bersama tim senior di usianya yang menginjak 19 tahun 4 bulan dan enam hari pada 2018 lalu.

Setelah hanya satu musim bergabung dengan klub Liga Belgia Jupiler Pro, ia kemudian direkrut oleh FC Koln dengan nilai transfer 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) menjelang musim 2019/20, performanya cukup mengesankan dan sukses mengamankan satu posisi di starter timnya. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 29 penampilan di semua kompetisi tahun lalu. Sebagai tambahan sang defender juga bermain untuk timnas Belgia U-15.U-16, U-17, U-18, U-19, U-20 dan U-21.

Sementara Koln kabarnya telah memberitahukan pada Biancocelesti bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Bornauw, kontrak sang bek tengah masih akan berlangsung hingga 2024 mendatang, dan pastinya pihak klub tidak akan melepasnya di bursa musim panas ini untuk itu mereka telah memasang harga tinggi untuk pemain asal Belgia tersebut. Untuk itulah nampaknya tim besutan Simone Inzaghi harus bisa memenuhi permintaan klub asal Jerman tersebut jika masih menginginkan servis sang pemain.

Lazio memang membutuhkan tambahan kekuatan di lini pertahanan mengingat mereka kabarnya akan melepas Bastos, sedangkan Luiz Felipe harus menepi karena cedera, hingga mau tidak mau selain membeli pemain anyar mereka juga memanggil kembali defender yang dipinjamkan, yang terkini Andreas Karo dipulangkan dari Salernitana.

Artikel Tag: Lazio, Sebastiaan Bornauw, FC Koln

3077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini