Lazio Harapkan Duo Gelandang Andalan Bisa Segera Berlatih di Formello

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jan 2022, 06:54 WIB
Dua gelandang Lazio

Luis Alberto dan Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio berharap dua gelandang andalan, Mattia Zaccagni dan Luis Alberto bisa kembali berlatih di Formello dalam waktu dekat ini. Keduanya dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri terkait covid-19.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, gelandang 26 tahun asal Italia, Mattia Zaccagni kabarnya tertahan di Dubai dengan kekasihnya setelah liburan Natal, rumor yang beredar menyebutkan bahwa kemungkinan ia positif Covid atau melakukan kontak dengan seseorang yang mengidap virus tersebut.

Lazio sendiri merasa optimis bahwa Zaccagni akan bisa kembali bergabung dengan mereka dalam waktu dekat. Sedangkan Luis Alberto juga dalam kondisi yang hampir sama dan mungkin terpaksa menjalani isolasi setelah terlibat kontak langsung dengan seseorang yang positif covid.

Situasi yang dialami oleh gelandang asal Spanyol tersebut juga diharapkan segera bisa diatasi, Biancocelesti berharap kedua pemain tersebut bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Empoli yang akan berlangsung Kamis (06/01) waktu setempat.

Kedua pemain tersebut dianggap penting kehadirannya bagi pelatih Maurizio Sarri dalam beberapa pekan terakhir sehingga kehadiran mereka akan menjadi kunci timnya yang ingin tampil gemilang di paruh kedua musim ini.

Sementara itu The Aquile telah kembali berlatih setelah libur Natal sejak 30 Desember lalu dan beberapa pemain utama telah terlihat hadir mengikuti sesi latihan seperti striker Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic dan Elseid Hysaj. Immobile sempat positif covid sebelum libur kompetisi hingga harus menepi dalam dua laga terakhir di 2021 namun ia telah dinyatakan negatif pada pekan lalu.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-harapkan-duo-gelandang-andalan-bisa-segera-berlatih-di-formello
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini