Lazio Hadapi Masalah Dalam Kontrak Baru Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 09:59 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya menghadapi masalah terkait kontrak baru yang disodorkan kepada gelandang Spanyol, Luis Alberto. Meski mereka ingin mempertahankan servis sang pemain dalam jangka panjang tapi permintaan gajinya yang terlalu tinggi bisa menjadi masalah.

Lazio kabarnya berharap bisa mengikat Luis Alberto dengan kontrak baru berdurasi panjang akan tetapi permintaan gajinya yang terlalu tinggi bisa menimbulkan masalah lain. Gelandang 30 tahun asal Spanyol tersebut secara konsisten menjadi pemain kunci dalam skuat Maurizio Sarri di ibukota Italia musim ini, dengan terus membuat momen ajaib untuk membantu timnya mengamankan peringkat kedua klasemen Serie A musim 2022/23.

Musim ini Alberto mencetak tujuh gol serta menyumbangkan delapan assist dalam 44 penampilannya di semua kompetisi dan menunjukkan performa impresif setelah memperbaiki hubungannya dengan Maurizio Sarri.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Alberto telah meminta kepada presiden Biancocelesti, Claudio Lotito untuk memberinya gaji yang sama besarnya dengan kapten Ciro Immobile dalam kontrak barunya di kisaran 4 Juta Euro per musim ditambah bonus. Akan tetapi nampaknya sulit diwujudkan oleh klub ibukota Italia.

Akan tetapi The Aquile tidak ingin menawarkan ini dan menyiapkan kontrak yang nilai bersihnya 3,5 Juta per musim yang akan berlangsung hingga Juni 2028. Pembahasan lebih lanjut dibutuhkan untuk mencoba dan mencapai sebuah kesepakatan, Sarri sebelumnya telah menegaskan bahwa ia tidak ingin kehilangan servis gelandang Spanyol tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-hadapi-masalah-dalam-kontrak-baru-luis-alberto
2515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini