Lazio Ditawari Servis Winger Rubin Kazan Jelang Bursa Musim Panas

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Mei 2022, 06:53 WIB
Lazio ditawari Haksabanovic

Sead Hakasabanovic ditawarkan ke Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ditawari Servis winger Rubin Kazan, Sead Haksabanovic menjelang dibukanya bursa musim panas. Pelatih Maurizio Sarri sedang berencana untuk merombak skuatnya menjelang musim 2021/22 dan membutuhkan beberapa pemain baru untuk menambah kedalaman skuatnya.

Sead Haksabanovic kabarnya mendekati Lazio menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, winger 23 tahun asal Montenegro tersebut direkrut oleh Runin Kazan musim panas lalu dengan nilai transfer 6,5 Juta Euro, akan tetapi karena invasi Rusia ke Ukraina ia ingin bergabung dengan klub baru. Saat ini ia sedang dipinjamkan ke klub asal Swedia, Djurgarden.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare didekati oleh Hakasabanovic dan perwakilannya dalam beberapa hari terakhir karena mereka ingin hengkang dari Rubin Kazan selamanya.

Harga pemain 23 tahun, Haksabanovic tidak mahal dan bisa dijadikan pelapis di sektor sayap kiri yang kemungkinan bisa dipertimbangkan oleh Maurizio Sarri. Kabar terkini mengenai proses negosiasinya akan tersaji menjelang dibukanya bursa transfer.

Winger asal Montenegro tersebut telah menorehkan 31 penampilan di semua kompetisi untuk klub induknya dan Djurgarden musim ini dengan total bermain selama 2706 menit. Di periode tersebut ia mencetak tiga gol dan menyumbangkan lima assist.

Sementara Sarri kabarnya membutuhkan tambahan pemain baru untuk menambah kekuatan The Aquile musim depan dan telah mengajukan tujuh hingga delapan pemain yang dibutuhkan saat bertemu dengan presiden klub, Claudio Lotito pekan lalu.

Artikel Tag: Lazio, Rubin Kazan, Sead Haksabanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ditawari-servis-winger-rubin-kazan-jelang-bursa-musim-panas
2127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini