Lazio Ditawari Servis Defender Target Napoli

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2019, 14:54 WIB
Lazio Ditawari Servis Defender Target Napoli

Lazio ditawarai servis defender Nacional, Matias Vina (foto:Twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah ditawari servis defender asal Uruguay yang juga merupakan target Napoli, Matias Vina. Sang pemain tergolong serba bisa akan tetapi ada masalah yang nampaknya akan menghalangi terwujudnya transfer.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi, Biancocelesti telah ditawari servis defender Uruguay, Matias Vina yang saat ini bermain untuk klub Nacional dari negara asalnya. Sang defender bukan hanya dikaitkan dengan transfernya ke Lazio di Italia, namun juga Napoli yang disebut pengagum sang pemain.

Vina merupakan pemain serba bisa dan bisa dimainkan sebagai bek tengah atau bek kiri, akan tetapi statusnya sebagai warga Negara Uruguay dan bukan pemegang paspor Eropa menjadi masalah bagi Lazio dalam usaha mereka mengejar servis sang defender. Hal ini berarti Vina sekarang bukan merupakan prioritas transfer tim besutan Simone Inzaghi meskipun nilai transfernya murah yakni sebesar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar). Kendati demikian Lazio nampaknya lebih memilih menggunakan dana mereja untuk mengejar transfer Wesley Moraes atau Bruno Viana untuk melengkapi satu jatah pemain non Eropa dalam skuat mereka di musim depan.

Matias Vina masih berusia 21 tahun pada musim 2018/19 ia telah menorehkan 20 penampilan bersama Nacional dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi, divisi utama Uruguay, Piala Libertadores dan Torneos de Verano. Vina membantu timnya bertengger di peringkat tiga klasemen divisi utama liga Uruguay dengan 27 poin dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan. Sang pemain juga merupakan anggota skuat muda timnas Uruguay.

Artikel Tag: Lazio, Nacional, Matias Vina

1897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini