Lazio Dapat Tawaran Amankan Servis Defender Juventus Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Des 2022, 19:07 WIB
Lazio ditawari Pellegrini

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mendapatkan tawaran untuk mengamankan servis defender Juventus, Luca Pellegrini yang saat ini sedang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Sang pemain kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di Bundesliga membuat agennya mencari klub lain.

Luca Pellegrini yang meninggalkan Juventus sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt kabarnya telah ditawarkan kepada Lazio oleh agennya. Bek kiri 23 tahun asal Italia tersebut jarang tampil di tim besutan Massimiliano Allegri musim lalu yang membuat Biancoceri pun mencarikan klub yang bersedia menampungnya sementara waktu.

Pellegrini bergabung dengan Eintracht sebagai pemain pinjaman akan tetapi kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Bundesliga yang mendorong agennyya untuk mulai menjajaki opsi lainnya. Seperti yang dikabarkan jurnalis Damiano Er Faina, sang defender telah ditawarkan kepada Biancocelesti oleh agennya dan Claudio Lotito elah menunjukkan minat awal terhadap ide tersebut.

Pertemuan selanjutnya antara kedua belah pihak kemungkinan dijadwalkan menjelang Natal guna membahas kemungkinan transfer bek kiri 23 tahun tersebut ke ibukota Italia. Lotito juga telah berbicara dengan direktur Eintracht dan segalanya sesuatunya akan mencapai puncaknya Januari nanti dengan kesepakatan nampaknya cocok untuk semua pihak.

Maurizio Sarri dikabarkan memiliki hubungan yang positif dengan Pellegrini karena keduanya pernah bekerja sama semasa pelatih asal Italia tersebut menangani Bianconeri. Musim lalu ia menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi untuk si Nyonya Tua. Sedangkan di musim ini ia mencatatkan 14 penampilan bersama klub Bundesliga tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Luca Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dapat-tawaran-amankan-servis-defender-juventus-januari-ini
1735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini