Lazio Dapat Sertakan Vavro Dalam Transfer Muriqi ke CSKA Moskow

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 06:29 WIB
Lazio bisa sertakan Vavro ke CSKA Moskow

Denis Vavro (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Lazio, Denis Vavro kabarnya bisa bergabung bersama Vedat Muriqi untuk pindah ke klub Rusia, CSKA Moskow di bulan ini. Pemain asal Slovakia tersebut juga menjadi salah satu pemain tidak terpakai dalam tim besutan Maurizio Sarri saat ini.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero mengungkapkan bahwa direktur olah raga Lazio, Igli Tare telah bersepakat dengan klub asal Rusia, CSKA Moskow mengenai transfer Vedat Muriqi, sang striker akan hengkang sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 2,5 Juta Euro dan dengan opsi beli sebesar 8 Juta Euro yang disematkan, dan bisa menjadi sebuah kewajiban untuk membelinya dengan persyaratan tertentu.

Akan tetapi Muriqi sendiri masih ragu akan transfernya tersebut karena ia lebih memilih untuk kembali ke Fenerbahce, akan tetapi klub asal Turki tersebut kondisi keuangannya sedang tidak bagus. Dan yang lebih menarik lagi defender terpinggirkan, Denis Vavro bisa disertakan dalam transfer tersebut, meski dua klub asal Spanyol, Huesca dan Rayo Vallecano juga telah menyatakan minat mereka untuk merekrutnya.

Biancocelesti harus bisa merampungkan transfer sesegera mungkin jika mereka ingin mengatasi masalah indeks likuiditas tepat waktu guna bisa merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer Januari ini dan perkembangan terkini diharapkan bisa terjadi pekan ini.

Sementara itu Muriqi masih bermain untuk The Aquile di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Udinese, di mana mereka tampil sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Ciro Immobile yang menghantarkan mereka ke perempat final untuk menghadapi AC Milan bulan depan.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, CSKA Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dapat-sertakan-vavro-dalam-transfer-muriqi-ke-cska-moskow
2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini