Lazio dan Mizuno Perkenalkan Jersey Baru Untuk Musim 2022/23

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jul 2022, 19:08 WIB
Lazio

Lazio perkenalkan jersey kandang dan tandang untuk musim 2022/23 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Italia: Lazio dan Mizuno dikabarkan telah memperkenalkan jersey kandang dan tandang yang akan digunakan klub ibukota Italia tersebut di musim 2022/23. Mereka memperkenalkannya di sebuah acara yang berlangsung di Roma yang berlangsung pada Senin (04/07) waktu setempat.

Lazio dan perusahaan pakaian olah raga asal Jepang, Mizuno ingin memperkenalkan kerjasama baru mereka dengan menyelenggarakan sebuah acara yang bertempat di Piazza del Popolo di jantung kota Roma pada Senin malam. Beberapa bintang tamu istimewa dan para penggemar menghadirinya dan beberapa program amal juga dilaksanakan seperti dilansir The Laziali.

Biancocelesti memperkenalkan seragam baru mereka yang akan dikenakan musim depan, dengan seragam kandang yang menampilkan desaik klasik The Aquile dengan menggunakan warna biru langit dan putih sebagai warna utama. Selain itu juga menampilkan elang bergaya dengan cara berulang dan baik logo Mizuno dan Binance berwarna biru tua.

Sedangkan untuk jersey kandang berwarna dasar hitam dan garis berwarna kuning dan hijau berada di bagian atas dan logo perusahaan Jepang tersebut berwarna putih dan logo Binance berwarna emas.

Ternyata ada kisah menarik di saat peluncuran jersey baru The Aquile, presiden klub Claudio Lotito dan direktur olah raga Igli Tare tertangkap kamera sedang terlibat adu argumen. Sebelumnya dikabarkan hubungan antara keduanya memanas. Tare sendiri telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Olimpico. Sang presiden telah menyiapkan kandidat penggantinya yakni Angelo Fabiani.

Artikel Tag: Lazio, mizuno, Jersey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-mizuno-perkenalkan-jersey-baru-untuk-musim-202223
2239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini