Lazio Dan Bologna Siap Bersaing Demi Servis Bek Union Berlin

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Apr 2024, 08:43 WIB
Bek incaran Lazio

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Bologna dikabarkan siap bersaing demi mendapatkan servis bek kiri Union Berlin, Robin Gosens. Pemain asal Jerman tersebut memiliki pengalaman luar biasa di Serie A karena pernah bergabung dengan Atalanta dan Inter di musim sebelumnya.

Lazio dan Bologna kabarnya siap bersaing demi mendapatkan servis bek Union Berlin, Robin Gosens. Pemain 29 tahun tersebut menjalani awal kariernya di Belanda sebelum bergabung dengan La Dea pada 2017. Dia dengan cepat menjadi salah satu pemain andalan Gian Piero Gasperini dan membuktikan diri sebagai kekuatan berbahaya di sayap kiri.

Pemain asal Jerman tersebut menunjukkan penampilan impresif di Bergamo yang membuatnya dipinang oleh Inter pada Januari 2022 akan tetapi masalah cedera dan persaingan sengit di posisinya membuat karier Gosens di San Siro kurang sukses. Oleh karena itu dia memutuskan untuk bergabung dengan Union Berlin musim panas lalu sebelum melakoni debutnya di Bundesliga.

Sementara sang pemain telah terbukti sebagai tambahan bagus untuk klubnya akan tetapi di sisi lain mereka mengalami kesulitan musim ini. Oleh karena itu Gosens bisa mengambil peluang untuk pindah ke klub lain. Dia bahkan mengaku bersedia untuk kembali ke Serie A dalam sebuah wawancara terakhirnya.

Menurut kabar yang dilansir The Laziali, Bologna dan Biancocelesti menunjukkan minat kuat untuk merekrut pemain internasional Jerman tersebut. Rossoblu ingin menambah kedalaman skuat mereka dengan mendatangkan seorang bek sayap berpengalaman jika mereka lolos ke Liga Champions karena saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A.

Bagi The Aquile yang tidak akan lolos ke Liga Champions mereka mengincar pemain yang sama, Gosens dianggap cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Igor Tudor yang sangat bergantung pada bek sayap.

Artikel Tag: Lazio, union berlin, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-bologna-siap-bersaing-demi-servis-bek-union-berlin
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini