Lazio Butuh Produktivitas Immobile Guna Amankan Zona Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Feb 2023, 06:52 WIB
Striker Lazio

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio membutuhkan striker andalan mereka, Ciro Immobile untuk lebih produktif lagi dan kembali mencetak gol jika mereka ingin mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Pemain internasional Italia tersebut terganggu dengan faktor cedera di paruh kedua musim ini.

Lazio membutuhkan Ciro Immobile untuk kembali produktif di depan gawang dengan mencetak banyak gol guna membantu mereka mengamankan posisi di empat besar klasemen Serie A yang berarti zona Liga Champions. Striker 32 tahun asal Italia tersebut memulai musim dengan baik, mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan pertama Serie A musim ini akan tetapi segala sesuatunya mulai menurun setelah ia mengalami cedera otot paha.

Sejak mengalami cedera tersebut pada 16 Oktober lalu, Immobile hanya mencetak satu gol di liga, menyarangkannya saat timnya kalah 2-1 dari Lecce di pertandingan pertama mereka di tahun baru. Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti tidak bisa melakukannya tanpa sang striker andalan dan membutuhkan Immobile kembali mencetak gol sesegera mungkin karena mereka sedang berjuang untuk mengamankan empat besar.

Maurizio Sarri berharap bisa melihat pemain 32 tahun tersebut bermain penuh selama 90 menit di pertandingan selanjutnya melawan Atalanta, tim yang pernah dibobol gawangnya olehnya sebanyak lima kali.

Sementara itu sang kapten juga ingin segera kembali menunjukkan performa terbaiknya dan ingin membantu timnya menemukan sedikit konsistensi setelah start naik turun di awal 2023 ini.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-butuh-produktivitas-immobile-guna-amankan-zona-liga-champions
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini