Lazio Buka Peluang Rekrut Bek Tengah Baru di Bursa Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 20:52 WIB
Lazio

Lazio buka peluang datangkan bek tengah baru di Januari ini (foto:getty)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan seorang bek tengah baru di bursa Januari ini, meski untuk mewujudkannya mereka harus menjual pemain terlebih dahulu. Kehadiran defender baru dianggap perlu untuk memperbaiki lini pertahanan mereka musim ini yang tergolong rapuh.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Lazio membuka peluang untuk mendatangkan seorang bek tengah di bursa transfer Januari ini akan tetapi sebelumnya harus menjual satu pemain, kehadirannya guna membantu Biancocelesti lebih memperkuat lini pertahanan mereka.

Lebih lanjut kabar juga menyebutkan bagaimana tim besutan Simone Inzaghi yakin bahwa kapten Senad Lulic akan kembali ke skuat dalam beberapa pekan mendatang, sehingga mereka sudah tidak lagi butuh merekrut bek kiri baru selain itu Mohamed Fares juga siap untuk kembali merumput.

Setelah menilik perkembangan situasi tersebut kemudian muncul pemikiran The Aquile untuk merekrut defender baru guna membantu memperkuat lini belakang klub yang tergolong rapuh di musim ini.

Guna mewujudkan transfer tersebut, seorang pemain harus dijual terlebih dahulu untuk memenuhi indeks likuiditas dengan target utamanya adalah defender Slowakia, Denis Vavro yang kepindahannya ke Genoa awal pekan ini gagal karena sang pemain mengalami cedera pada pangkal pahanya.

Selain itu The Aquile juga harus mengosongkan tempat di daftar skuat Serie A meski mereka juga bisa merekrut pemain di bawah 22 tahun untuk menghindari masalah tersebut. Sejauh ini klub ibukota Italia tersebut masih belum terlalu aktif di bursa musim dingin ini.

Artikel Tag: Lazio, Bek Tengah, transfer

1981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini