Lazio Bersiap Dengan Baik Meski Laga vs Torino Belum Pasti Digelar

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Mar 2021, 06:46 WIB
Lazio telah bersiap dengan baik jelang vs Torino

Inzaghi memastikan Lazio telah bersiap dengan baik jelang vs Torino (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone inzaghi mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan cara terbaik meski pertandingan melawan Torino yang sedianya akan berlangsung Selasa (02/03) malam waktu setempat masih belum pasti dilangsungkan.

Pasca kekalahan 2-0 dari Bologna Sabtu lalu, Biancocelesti ingin segera merespon saat menjamu Torino di Stadio Olimpico. Akan tetapi pertandingan tersebut kemungkinan bisa ditunda karena Granata sedang menjalani isolasi tanpa delapan pemainnya karena virus corona.

“Kami baru saja menelan kekalahan buruk dari Bologna, kami sempa memulai laga dengan baik akan tetapi selanjutnya penalti digagalkan dan kebobolan gol hanya berselang beberapa saat yang mengarahkan pertandingan tersebut,”ujar Inzaghi via Style Channel.

“Tim saya kuat dan ambisius, harus bagaimanapun juga jauh lebih kuat dibandingkan segalanya dan semua orang.”

Pertandingan melawan Granata bisa saja ditunda karena virus corona dan Granata sedang berjuang untuk bisa selamat di Serie A.

“Saya akan bertemu kembali dengan para pemain setelah pertandingan melawan Bologna, kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang terbaik, menyadari bahwa ketidakmungkinan selalu bisa terjadi.

“Kami harus segera membalikkan segalanya, kami telah bekerja keras dalam dua bulan terakhir, kami ingin terus bertahan di sana.”

Simone Inzaghi mengabarkan Manuel Lazzari diragukan untuk tampil di pertandingan tersebut.

“Untuk hari ini (kemarin) dan besok (hari ini), saya akan memeriksa kondisi tim, untuk Lazzari kami harus menunggu pemeriksaan selanjutnya baru mengetahui apa yang akan terjadi nanti.”

Artikel Tag: Lazio, Torino, Simone Inzaghi

1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini