Lazio Bersaing dengan Fiorentina Dapatkan Servis Defender Torino

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 18:24 WIB
Lazio Bersaing dengan Fiorentina Dapatkan Servis Defender Torino

Kevin Bonifazi diperbutkan oleh Lazio dan Fiorentina (foto:Romapress)

Berita Transfer: Lazio dan Fiorentina dikabarkan sama-sama berminat terhadap servis defender Torino, Kevin Bonifazi yang musim lalu menjalani masa peminjaman di SPAL. Sang pemain mengaku sebagai penggemar berat Biancocelesti.

Seperti yang dikabarkan Tuttosport pada Rabu (17/07), baik Lazio dan Fiorentina berminat merekrut defender Torino, Kevin Bonifazi yang musim lalu dipinjamkan ke SPAL, yang memiliki opsi beli terhadap sang pemain. Meskipun Torino telah memilih untuk membawanya pemain asal Italia tersebut kembali ke Turin, ia masih saja dikaitkan dengan transfernya ke klub lain.

Namun demikian Lazio hanya akan mendatangkan sang defender jika mereka bisa melepas Wallace karena sejak kedatangannya ke Olimpico, sang pemain dinilai gagal menunjukkan performa impresif untuk Biancocelesti. Selain Lazio dan Fiorentina, Milan dan Roma juga dikaitkan dengan transfer Bonifazi yang ditaksir bernilai sekitar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar).

Pada musim lalu, Bonifazi menyumbangkan satu golnya di kemenangan 2-0 SPAL atas Roma di Olimpico dan ia sangat berbahagia bisa melakukannya bahkan sempat menyebutkan bahwa keluarganya juga merupakan fans Lazio yang merupakan rival sekota Giallorossi.

“Saya tidak bisa berkata-kata, Olimpico adalah Olimpico, bisa mencetak gol di stadiona markas Roma dan Lazio, dua klub ternama di Eropa merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, keluarga saya adalah fans Lazio, namun saat ini saya hanya memikirkan Spal, karena saya berhutang banyak pada tim ini,” ujarnya via Gianlucadimarzio.

Bonifazi direkrut Torino pada 2015 dan sejak saat itu baru menorehkan tujuh penampilan di semua kompetisi, karena ia menjalani masa peminjaman di tiga klub berbeda, Benevento, Ceserlana dan SPAL. Bersama klub terakhir ia mencatatkan 27 penampilan dan menyumbangkan dua gol musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Torino, Spal, Kevin Bonifazi

2299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini