Lazio Berharap Rampungkan Transfer Romagnoli Dalam 48 Jam Ke Depan

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jul 2022, 18:23 WIB
Lazio selangkah lagi amankan Romagnoli

Alessio Romagnoli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessio Romagnoli dikabarkan ingin bergabung dengan Lazio dan pembahasan mengenai kepindahannya ke Olimpico dimulai kembali pada Minggu lalu, dan presiden Claudio Lotito berharap merampungkan segala sesuatunya dalam 48 jam ke depan.

Presiden Lazio, Claudio Lotito menjanjikan kepada pelatih Maurizio Sarri kedatangan seorang kiper dan setidaknya satu defender pada Selasa waktu setempat, hari di mana tim akan pergi menjalani pemusatan latihan pramusim di Auronzo di Cadore.

Para penggemar menginginkan tim kesayangan mereka mengusahakan transfer Alessio Romagnoli yang paling utama dan segala sesuatunya bisa diusahakan dalam beberapa hari mendatang. Ia telah berstatus bebas transfer pasca kontraknya dengan Milan habis akhir bulan lalu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa pembahasan antara Biancocelesti dan Romagnoli telah berjalan konstan dan kedua belah pihak ingin mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan. Lotito tidak bergeming dengan tawaran gaji bersih yang disodorkan sebesar 2,8 Juta Euro per musim ditambah bonus yang jumlahnya masih selisih sebesar 500.000 Euro lebih sedikit dibandingkan permintaan defender asal Italia tersebut.

Lotito merasa bahwa ia telah melakukan banyak hal yang memungkinkan dengan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun pada Romagnoli dengan opsi tahun keenam, jadi kini bola berada di tangan sang pemain yang harus memutuskan apakah ia akan mengurangi permintaan gajinya atau tidak. Ia juga mendapat tawaran dari Fulham kontrak empat tahun dengan gaji bersih 4 Juta Euro per musim.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berharap-rampungkan-transfer-romagnoli-dalam-48-jam-ke-depan
1782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini