Lazio Berharap Fenerbahce Kembali Berminat Rekrut Muriqi

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Mei 2022, 13:21 WIB
Lazio berharap Fenerbahce kembali minati Muriqi

Vedat Muriqi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berharap raksasa Turki, Fenerbahce kembali berminat merekrut Vedat Muriqi setelah RCD Mallorca tidak berencana untuk mengaktifikan opsi beli sang striker. Pemain internasional Kosovo tersebut tidak masuk rencana Maurizio Sarri di musim depan.

Striker 28 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi menikmati kariernya di Spanyol setelah menjalani masa pinjamnya selama enam bulan dari Lazio pada Januari lalu. Ia akhirnya menemukan sesuatu yang membuatnya bisa tersenyum kembali. Muriqi telah mencetak empat gol dalam 12 penampilannya di liga bersama RCD Mallorca dan ia kini sedang bekerja keras untuk membantu mereka terhindar dari degradasi musim ini.

Seperti dilansir media Turki, Sporx mengungkapkan bahwa Mallorca tidak akan mengaktifikan opsi beli senilai 12 Juta Euro untuk merekrut Muriqi secara permanen artinya ia akan kembali ke Biancocelesti di musim panas nanti. Akan tetapi ia tidak masuk rencana masa depan klub induknya sehingga kehadiran pembeli baru sangat dibutuhkan.

Direktur olah raga, Igli Tare kini sedang mencari klub baru dan ia berharap klub raksasa Turki, Fenerbahce kembali berminat untuk merekrutnya, akan tetapi hingga sejauh ini belum ada komunikasi namun mengingat sang striker ingin kembali merumput ke Turki maka kesepakatan mungkin bisa diwujudkan.

Sementara untuk striker penggantinya, The Aquile juga sudah mulai mencari dan salah satu yang menjadi incaran Sarri adalah Francesco Caputo yang saat ini bermain untuk Sampdoria. Klub ibukota gagal memboyongnya di Januari lalu karena striker 36 tahun tersebut telah bermain dengan dua tim musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Vedat Muriqi, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berharap-fenerbahce-kembali-berminat-rekrut-muriqi
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini