Lazio Akan Dapat Ujian Bagus Di Derby Della Capitale

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 07:22 WIB
Lazio merayakan kemenangan atas Parma

Lazio akan mendapatkan ujian bagus di laga derbi (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio dianggap akan mendapatkan ujian yang bagus saat menjalani pertandingan derbi kontra rival sekota, AS Roma pada Jumat (15/01) malam waktu setempat. Biancocelesti berbekal kemenangan 2-0 atas Parma di akhir pekan lalu.

Jurnalis Italia, Riccardo Cucchi membahas kemenangan mengesankan Biancocelesti atas Parma dan pertandingan Derby della Capitale melawan Roma.

“Dua kemenangan yang memberikan semangat pada mereka di klasemen liga dan juga menjelang derbi, mereka memberikan rasa bahwa tim ini kembali ke level maksimal yang pernah ditunjukkan dulu dan tahun ini mereka belum mencapainya,”ujar Cucchi via Lazio Style Channel.

“Gol Luis Alberto sangat indah, namun di atas segalanya mereka mampu bermain di level tinggi, Parma juga berjuang dengan cukup baik namun The Aquile menciptakan banyak peluang.

“Kami masih kehilangan sedikit kegemilangan dibandingkan dengan performa tim sebelum Covid, namun kami semakin mendekati, kemarin pujian istimewa untuk Lazzari yang menyumbangkan assist kedua secara beruntun.”

Selanjutnya Cucchi membahas pertandingan Derby della Capitale melawan Giallorossi yang akan berlangsung Jumat malam waktu Italia.

“Derbi akan selalu menjadi laga derbi, istri saya penggemar Roma jadi Jumat nanti kami akan berada di depan TV mengenakan syal kami dan apa yang terjadi, terjadilah,”imbuhnya.

“Pertandingan ini indah karena alasan ini dan sayangnya tidak dilangsungkan di depan penonton, dengan diiringi koreografi dari fans, Roma akan menjadi ujian yang bagus untuk The Aquile karena mereka adalah tim yang kuat.”

Giallorossi saat ini menghuni peringkat ketiga di klasemen Serie A setelah 17 pertandingan, dengan koleksi 34 poin dan unggul enam poin dari tim besutan Simone Inzaghi yang berada di posisi kedelapan.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Derbi

1566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini