Lazio Ajukan Tawaran Baru Untuk Rekrut Striker Veteran Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Jun 2022, 19:11 WIB
Lazio tawar Caputo

Francesco Caputo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran baru untuk merekrut striker veteran Sampdoria, Francesco Caputo di bursa musim panas ini. Tim besutan Maurizio Sarri membutuhkan striker pelapis untuk Ciro Immobile, terlebih jika Vedat Muriqi jadi hengkang dari Olimpico.

Striker 34 tahun asal Italia, Francesco Caputo telah diincar oleh pelatih Maurizio Sarri sebagai pelapis yang sempurna untuk Ciro Immobile, ia dianggap cocok bermain dengan sistem 4-3-3 di ibukota Italia. Caputo mengalami musim yang bagus di Liguria, dengan menyarangkan 11 gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 38 penampilan di Serie A musim 2021/22.

Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa tawaran pertama Lazio ke Sampdoria senilai 1,5 Juta Euro dan dianggap terlalu sedikit untuk Caputo, sehingga klub asal Roma tersebut menaikkan tawaran mereka saat ini senilai 2,5 Juta Euro.

Pembahasan lebih lanjut diharapkan akan berlangsung pekan ini dan perkembangan terbaru segera disajikan setelah aktifitas Biancocelesti di bursa transfer musim panas ini akhirnya dimulai setelah berjalan lambat dalam beberapa pekan. Rekrutan pertama mereka musim panas ini adalah gelandang asal Brasil, Marcos Antono yang telah menjalani tes medis dengan klub dan Caputo kemungkinan menjadi pemain rekrutan kedua bagi The Aquile.

Tim besutan Maurizio Sarri membutuhkan seorang striker pelapis baru di musim panas ini setelah Maurizio Sarri gagal meyakinkan Sarri. Striker asal Kosovo tersebut dipinjamkan ke RCD Mallorca di Januari lalu dan belum ada pemain pengganti yang didatangkan oleh pelatih asal Italia tersebut yang bisa beradaptasi menjadi seorang winger hingga menjadi seorang false nine saat Immobile membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Artikel Tag: Lazio, Sampdoria, Francesco Caputo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ajukan-tawaran-baru-untuk-rekrut-striker-veteran-sampdoria
2493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini