Layak Dipuji, Begini Rating Pemain Milan Dalam Kemenangan 1-0 Atas Atletico

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Nov 2021, 00:26 WIB
Atletico Madrid vs AC Milan

Atletico Madrid vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sejumlah pemain AC Milan layak mendapat pujian atas performa yang mereka pertontonkan dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin.

La Gazzetta dello Sport mempublikasikan rating pemain mereka untuk skuat Rossoneri dalam pertandingan keempat penyisihan grup Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano yang berakhir dengan kemenangan raksasa Serie A. Surat kabar tersebut memilih Franck Kessie sebagai pemain terbaik di lapangan dalam laga tersebut dengan rating 7.5 dari 10, diikuti oleh pemain pengganti Junior Messias yang mendapat rating yang sama berkat torehan golnya yang menjadi penentu kemenangan.

Rating yang tinggi juga diberikan kepada Simon Kjaer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic mengingat mereka semua mendapatkan skor 7 dari 10. Ada pula performa luar biasa dari Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Ismael Bennacer, Brahim Diaz, Rade Krunic, dan Tiemoue Bakayoko, yang masing-masing mendapat 6.5.

Terakhir, striker Olivier Giroud mendapatkan rating 6 lantaran kesulitan memberikan pengaruh yang diperlukan sebelum mengalami cedera, sedangkan Ciprian Tatarusanu mendapatkan skor yang sama lantaran tak banyak meluncurkan aksi untuk melindungi gawangnya.

Milan sendiri akan menghadapi Liverpool pada laga pamungkas Grup B di San Siro pada 8 Desember mendatang dan memerlukan kemenangan demi meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions sembari berharap hasil duel FC Porto kontra Atletico memihak mereka.

Artikel Tag: Milan, Atletico, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/layak-dipuji-begini-rating-pemain-milan-dalam-kemenangan-1-0-atas-atletico
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini