Lawan Viktoria Plzen, Vincenzo Italiano: Kami Akan Dibuat Berkeringat

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 22:15 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Vincenzo Italiano menegaskan Fiorentina akan dibuat berkeringat oleh Viktoria Plzen. Tim asal Ceko tersebut dikenal memiliki sistem pertahanan yang kuat.

Fiorentina akan berhadapan dengan Viktoria Plzen di babak perempat final European Conference League. Ini capaian terbaik dari klub asal Ceko tersebut, sehingga La Viola dianggap beruntung karena mendapat lawan yang mudah.

Meskipun begitu, dalam sesi wawancara sebelum pertandingan, pelatih Vincenzo Italiano tidak setuju dengan anggapan tersebut.

"Jika Anda berpikir bahwa kami adalah favorit, maka kami harus menampilkan performa yang hebat untuk menegaskan hal itu. Kami akan menghadapi lawan tangguh yang belum terkalahkan di kompetisi musim ini,” ujar Italiano.

“Mereka memiliki pertahanan yang sangat kuat dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi tim dengan level yang baik. Kami datang ke sini dengan mengetahui bahwa ini akan sulit.”

“Kami tidak pernah meremehkan siapapun, mencoba untuk tampil lebih baik dari musim lalu dan jadi juara grup. Terlalu berbahaya meremehkan seseorang di Eropa, kami harus membuktikan, bukan hanya bicara. Kami akan dibuat berkeringat."

Plzen sendiri diakui sebagai salah satu tim underdog, dimana mereka dikenal punya sistem pertahanan yang kuat. Mereka belum pernah kebobolan satu gol pun di kandang sendiri di Conference League sejauh musim ini.

Kekhawatiran Italiano tentu sangat beralasan, mengingat mereka saat ini masih bermasalah dengan lini depan. Mandulnya lini depan mereka terlihat dalam pertandingan saat melawan Juventus, akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Viktoria Plzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-viktoria-plzen-vincenzo-italiano-kami-akan-dibuat-berkeringat
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini