Lawan Udinese, Daniele De Rossi Simpan Paulo Dybala da Pellegrini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 15:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lawan Udinese, Daniele De Rossi isyaratkan rotasi. Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola kemungkinan akan disimpan untuk lawan AC Milan

Berbicara kepada departemen media Roma melalui Gianluca Di Marzio, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola, jelang laga melawan Udinese.

"Saya berencana untuk mendengar kabar mereka dan melindungi mereka dari beberapa masalah yang di masa lalu memaksa kami untuk bermain tanpa mereka.

Kami datang dari dua pertandingan yang intens dari segi fisik dan mental, beberapa pemain mengalami beberapa masalah dan saya harus mempertimbangkannya. Perbedaan tidak dibuat oleh seorang pemain, tetapi oleh sikap tim.

Kami memiliki kemenangan atas Lazio dan Milan, tetapi juga pertandingan di Lecce. Kami tidak boleh mengulangi sikap seperti di Lecce."

Terakhir, De Rossi membahas kesehatan Tammy Abraham.

"Mari kita lihat, dia semakin membaik. Ia selalu berlatih secara terus menerus. Dari sudut pandang pelepasan, kekuatan, sprint, saya bisa melihat dia melakukannya dengan sangat baik.

"Dalam mengatur beban kerja, jelas setelah 10 bulan ia kehilangan kejelasan, dan kami harus menemaninya untuk mencapai kondisi psiko-atletik terbaik di lapangan dan mengembalikannya ke kondisi 100%."

De Rossi masih belum menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan AS Roma, namun tampaknya dia akan jadi pelatih tetap giallorossi dalam waktu dekat, setelah dia telah membuktikan dirinya sebagai pelatih yang menarik di ruang ganti.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Udinese, Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-udinese-daniele-de-rossi-simpan-paulo-dybala-da-pellegrini
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini