Lawan Salernitana, Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembali Jadi Starter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 20:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio mengabarkan Zlatan Ibrahimovic terus bekerja keras di sesi latihan terbaru. Ibrahimovic bisa kembali ke starting line up.

Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan kembali ke dalam starting line up AC Milan saat melawan Salernitana. Jika ini terjadi, ini merupakan momen pertama bagi pemain 41 tahun tersebut dalam lebih dari 13 bulan.

Pemain asal Swedia tersebut baru diberi kesempatan bermain selama 40 menit sejak pertama pulih dari operasi lutut yang serius. Dia tampil sebagai cameo dalam kemenangan rossoneri atas Atalanta dan saat kalah dari Fiorentina.

Ibrahimovic jelas menunjukkan semangatnya untuk terus bermain, dan bertekad untuk membuktikan diri jika dia belum siap pensiun. Hal ini ditunjukkan langsung dengan kerja kerasnya di Milanello.

Menurut Gianluca Di Marzio, Stefano Pioli saat ini sedang mempertimbangkan rotasi, dimana dia akan menyimpan Olivier Giroud.

Selain Divock Origi, Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan diberi kesempatan kembali ke starting lineup Milan untuk pertama kalinya sejak 23 Januari 2022. Saat itu AC Milan ditahan imbang Juventus dengan skor 0-0.

Dalam sesi latihan kemarin, Ibrahimovic bermain penuh dengan skuad Milan U-18, dua babak selama 25 menit, dan menunjukkan tanda-tanda positif. Sesinya berikutnya di Milanello akan menjadi tempat di mana Pioli membuat keputusannya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Gianluca Di Marzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-salernitana-zlatan-ibrahimovic-bisa-kembali-jadi-starter
1788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini