Lawan Roma, Roberto De Zerbi Pastikan Dukungan Dari Putrinya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 00:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Roberto De Zerbi tegaskan putrinya akan mendukung Brighton and Hove Albion, meski dia bersahabat dengan putri Daniele De Rossi, pelatih AS Roma.

Roberto De Zerbi pada akhirnya kembali ke Italia. Namun kali ini dia datang bersama Brighton and Hove Albion untuk bertanding melawan AS Roma, yang dilatih oleh sahabatnya sendiri, Daniele De Rossi.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, De Zerbi menegaskan jika putrinya akan tetap memberikan dukungan kepadanya, meski dia bersahabat juga dengan putri De Rossi, yang kini berada di pihak lawan.

"Putri saya tidak mendukung Roma, ia berteman dengan Gaia, putri Daniele, dan putri saya menemaninya. Putri saya mendukung saya, itu jelas, lalu ketika kami memiliki teman dari tim lain, saya dukung Daniele saat melawan Feyenoord.” ujar De Zerbi.

"Mengenai putri saya, saya tidak ragu tentang siapa yang akan ia dukung. Sebuah kebanggaan bisa kembali ke Italia, terutama dengan tim ini, saya jatuh cinta dengan tim-tim yang pernah saya latih seperti Foggia, Benevento, Sassuolo, Shakhtar Donetsk, namun tim ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi saya.

"Kami juga bisa kalah 3-0 atau kalah secara keseluruhan, tetapi kami perlu memahami level seperti apa Brighton sebelum mengatakan ini.

"Setelah setiap kekalahan, tim ini selalu bangkit kembali dan selalu bangkit dari penderitaan dengan berjuang melalui permainan dan rasa lapar. Kembali ke negara saya dengan para pemain ini adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Brighton and Hove Albion, Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-roma-roberto-de-zerbi-pastikan-dukungan-dari-putrinya
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini