Lawan Real Madrid, Andrew Robertson Sebut Liverpool 'Underdog'

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Mei 2018, 11:46 WIB
Lawan Real Madrid, Andrew Robertson Sebut Liverpool 'Underdog'

Andrew Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Andrew Robertson merasa Liverpool dipandang sebagai underdog saat melawan Real Madrid di final Liga Champions yang dapat bekerja untuk keuntungan mereka. Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil lolos ke final dengan kemenangan 7-6 secara agregat dari AS Roma.

Robertson menilai semua pemain The Reds bekerja keras untuk meloloskan klub asal Merseyside itu ke partai puncak.

"Kredit untuk semua pemain. Kami telah melewati setiap tantangan yang telah kami tetapkan sejauh ini," kata Robertson kepada BT Sport.

"Para pemain dan suporter layak mendapatkannya. Kami akan menjalani hari yang menyenangkan di Kiev terlepas dari hasilnya."

"Ini sulit ketika Anda mempertahankan keunggulan, pertama dan terutama Anda harus ingat jika Anda memimpin itu harus membuat Anda berada di final."

"Mereka melemparkan segalanya pada kami, tetapi para pemain telah melakukan tugasnya dengan cemerlang."

Robertson memantapkan dirinya sebagai bek kiri pertama Liverpool kurang dari setahun setelah bergabung dari Hull City yang terdegradasi.

Dengan demikian, prospek melawan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan sisa bintang skuat Zinedine Zidane adalah salah satu hal yang akan ia nikmati.

"Anda melihat kembali apa yang saya lakukan musim lalu, berjuang untuk hidup kami di Hull dan sayangnya kami gagal," tambahnya, dengan pemandangan The Reds sekarang berusaha untuk menghentikan usaha Madrid untuk gelar ketiga berturut-turut.

"Musim ini saya harus meluangkan waktu, tetapi sekarang saya merasa seperti berada di rumah. Saya pasti akan menikmati Kiev. Kami akan menikmati malam ini dan mungkin memikirkan Ronaldo di lain waktu."

"Mereka mendominasi Liga Champions. Kami akan masuk sebagai underdog, tapi mungkin itu bisa menjadi hal yang baik."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Andrew Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-real-madrid-andrew-robertson-sebut-liverpool-underdog
1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini