Lawan Montpellier, AS Monaco Ingin Pastikan Tempatnya di Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Mei 2024, 18:30 WIB
Montpellier vs AS Monaco

Foto: asmonaco.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco akan menghadapi Montpellier pada Minggu (12/5) di pekan ke-33 Ligue 1 dengan tekad untuk memastikan tempatnya di Liga Champions musim depan.

AS Monaco memiliki kesempatan untuk mengamankan tempatnya di Liga Champions musim depan saat menghadapi Montpellier akhir pekan ini. Dengan keunggulan tiga poin dari tim peringkat tiga, Brest, sebuah hasil imbang cukup bagi Rouge et Blanc untuk memastikan posisi kedua dan tentunya tempat di kompetisi tertinggi antarklub di Eropa tersebut.

Wilfried Singo, yang berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan, menegaskan bahwa target klub adalah lolos ke Liga Champions.

"Ya, tentu saja, hanya ada satu poin yang dibutuhkan untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions. Ini adalah target klub, jadi kami akan menghadapi laga melawan Montpellier dengan konsentrasi penuh. Musim ini bukanlah musim yang mudah dengan adanya cedera. Masih ada dua pertandingan tersisa, kami ingin menyelesaikannya dengan baik," kata Singo.

Monaco tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini karena hanya finis di posisi keenam musim lalu.

Wilfried Singo, yang telah membuat 23 penampilan untuk Monaco musim ini, mengungkapkan bahwa bermain di Liga Champions adalah impiannya.

"Ini adalah mimpi yang saya harap akan segera terwujud. Untuk hal ini, kami sangat ingin meraih enam poin dari enam poin yang mungkin diraih dan menyelesaikannya dengan baik. Saya memiliki kenangan tentang final Liga Champions 2012 antara Chelsea dan Bayern Munich ketika Didier Drogba membantu Chelsea meraih kemenangan. Itu adalah momen yang luar biasa karena saya masih di Pantai Gading," kata Singo.

Artikel Tag: AS Monaco, Montpellier, Wilfried Singo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-montpellier-as-monaco-ingin-pastikan-tempatnya-di-liga-champions
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini